Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9



Arjuna Rest &Assiry Gallery sebagai bagian dari pengembangan usaha mandiri PSKQ Modern yang penghasilannya sebagian untuk pengembangan dan kemajuan fasilitas dan ketercukupan Santri -santri yang belajar di PSKQ Modern, sehingga santri-santri PSKQ tetap bisa fokus belajar dengan tidak terbebani beaya SPP bulanan karena digratiskan.
PSKQ dibangun bukan dari hasil meminta sumbangan atau proposal dan semacamnya. Tapi PSKQ berdiri karena doa teman-teman sekalian.

Doa yang berlimpah itu menjelma dan dikabulkan Allah menjadi jalan atas dimudahkan-Nya menuju Pembangunan asrama dan fasilitas PSKQ Modern dan usaha mandiri lainnya baik dari CV.assiry Art yang bergerak dalam bidang jasa kaligrafi dipenjuru pelodok tanah air dan luar negeri dan Arjuna Resto juga clothing " gombal mukiyo" . Meskipun masih banyak kekurangan disana sini.
Tapi paling tidak kami belajar untuk memberi bukan meminta.

Untuk teman-teman Seniman Kaligrafi dan para Pelukis bisa ko nitip karya yang dirasa terbaik untuk dijual di Arjuna Rest & Assiry Gallery.

Semoga dimudahkan dan dilancarkan Allah. Amiin.

Assiry gombal mukiyo,27 November 2014
Presdir PSKQ & Arjuna Rest & Assiry Gallery

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top