Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ 4 & Assiry Art Space Jogja
Dok. 4 Juni 2024


Title: Jangan merasa Hina dan juga bersedih hati.
Size: 60 x 40 Cm.
Media: Acrylic On Canvas
Saya mengenal dan belajar lukisan kaligrafi teksture ini kepada Guru saya Ayahanda KH.Didin Sirojuddin dan Ustaz Ujang Badrussalam Th. 2001 di Lemka Sukabumi.

Kemudian saya matangkan lagi dengan dibimbing oleh Guru saya Prof. Dr. AD. Pirous di Gallery Pirous Bandung, Jawa Barat pada Th. 2006, saat setelah Juara 1 MTQ Kaligrafi Cabang Dekorasi Tingkat Propinsi Jawa Barat mewakili Kota Sukabumi dan mendapatkan bonus Tiket Haji dari Ibu Walikota Sukabumi, Jawa Barat.

Belajar dan terus belajar kepada siapapun. Karena kehebatan siapapun pasti tidak lepas dari bimbingan Guru. Sombong jika ada orang bilang " Saya belajar sendiri alias otodidak". jian Assu tenan kan?

Lha sekelas Manusia terhebat sepanjang sejarah peradaban manusia Rasulullah Muhammad SAW saja mendaptlan ilmu dari Allah melalui perantara Jibril AS. Hal ini sering sekali saya jumpai pada anak-anak muda generasi Z yang katanya milenial.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top