Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 


YA ALLAH Kekasihku, Terimakasih atas anugerah PSKQ Modern yang engkau titipkan pada kami yang hingga saat ini kami bisa memperingati Harlah PSKQ Modern Manba'ul Quran yang ke-17 tahun dengan penuh rasa syukur.

Alhamdulillah berkah karunia-Nya PSKQ Modern telah mencetak ribuan kader Kaligrafer berprestasi nasional Internasional, Seniman, pengusaha, kontraktor masjid, Pengusaha GRC, penghafal Quran dan siapa saja yang pernah di PSKQ Modern Indonesia dan melalui Assiry Art dan Workshop dan pelatihan technopreneurship di manapun berada.

Rasa syukur ini saya curahkan dengan menjalankan puasa 3 hari 3 malam non stop atau puasa "pati geni" 72 jam dan tepat pada malam tgl 17 januari 2024 saya bisa berbuka dengan penuh ceria dan kebahagiaan.

Tirakat puasa tersebut adalah bagian dari rasa syukur yang tiada terkira karena Allah menjadikan PSKQ Modern sebagai alat dan kendaraan saya untuk menebarkan syiar keindahan, kemanfaatan dan kebaikan untuk mencetak para Huffadz Al Quran, Kaligrafer profesional dan lainnya di manapun berada hingga manca negara.
Dok.Kudus, 17 Januari 2024

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top