Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 1 Januari 2023

Muhammad Assiry
Pendiri & Pengasuh PSKQ







Anak-anak dhuafa/ kurang mampu, atau siapa saja yang ingin mendalami Ilmu dan Tahfidz Al Quran dan ilmu agama berbasic kaligrafi dan technopreneur bisa diantar ke PSKQ Modern full beasiswa, gratis makan 3 kali, asrama dan Sekolah dengan Kuota 1000 untuk Santri/Wati.

Para Santri atau Wali Santri yang minat langsung daftar dan mukim tidak diperbolehkan survey terlebih dahulu. Saya sering komplin dengan tegas para Wali Santri yang minta survey lebih dahulu sebelum daftar calon Santri. Saya jawab, "kalau Pondok berbayar dan mahal-mahal di luaran sana silahkan disurvey bagaimana kegiatan dan fasilitasnya, lha PSKQ Modern ini pondok full beasiswa alias gratis ko disurvey, kalau minat silahkan kalau tidak ya tidak ada paksaan, Toh kami juga sudah tunjukkan dokumentasi kegiatan dan foto asramanya dan bisa lihat di google map dan fanpage resmi PSKQ Modern, apalagi yang mau disurvey?".

PSKQ 1, 2, 3 di Kudus dan PSKQ 4 Cabang Jogja terus bergerak bertumbuh dan makin bersinar, Tabarakallah, Amiiin.🤲🏻....

Yuk bisa dishare, berbagi kebaikan untuk siapa saja yang membutuhkan.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top