Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Kudus, 25 November 2020






Kemeriahan acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-28 di Provinsi Sumatera Barat masih terasa meski acara ini sudah selesain beberapa hari yang lalu. Dan alhamdulillah santri PSKQ Modern pulang membawa prestasi. Bersyukur pada setiap even perlombaan kaligrafi baik tingkat nasional, ASEAN maupun Internasional para Santri 
Pskq Modern Kudus Jateng
terus saja menorehkan prestasinya.

Berikut sekilas info santri PSKQ yang berhasil berprestasi di ajang MTQ Nasional ke 28.
 
Kali ini Ustaz Muallimin berhasil meraih juara 2 kaligrafi cab. Naskhah tingkat Nasional itupun setelah ada indikasi kecurangan saat final. Menurut pengakuan salah satu Juri kaligrafi Ustaz Dr.H.Tholaby Kharlie bahwa saat final lomba kaligrafi cab.Naskhah penilaiannya tertutup dan tidak adanya dialog dan evaluasi hanya berdasarkan akumulasi dan rekap jumlah nilai dari masing-masing Juri, ini berdasar keputusan sepihak dari Ketua Majlis yaitu KH.Faiz Abdul Rozaq.

Sedangkan juara 1 karyanya ada kekurangan penulisan pada lafadz dhummah. Jika ada ruang diskusi tentu kejadian seperti ini tidak akan pernah terjadi. Inilah yang disesalkan oleh banyak pihak khususnya para pencinta kaligrafi di Indonesia.

Tetapi tidak mengapa yang terpenting kami akan terus mencetak kader kaligrafer unggulan dan berkualitas yang ahli dalam bidang kaligrafi klasik, kaligrafi MTQ, kaligrafi terapan dan arsitektur islami serta ahli dalam bidang IT. Ustaz H.Muhammad Assiry selaku Pengasuh dan Pendiri 

Pskq Modern II pun sudah berkomitmen untuk menjadikan para Kaligrafer kader PSKQ Modern bukan hanya jadi kaligrafer nasional tetapi berkualitas internasional yang kreatif, ulet dan inovatif. Ini pun sudah dibuktikan oleh Ustaz Assiry panggilan akrabnya. Dengan memberikan bekal keahlian arsitektur islami dan IT kepada para Santri PSKQ Modern agar ke depan mampu menghadapi tantangan globalisasi yang semakin maju pesat.

Sebelumnya Ustaz Muallimin menyabet juara 2 Kaligrafi ASEAN Harlah PSKQ Modern ke-13 dan juara 1 kaligrafi tingkat Internasional di Iraq 2019. Semoga prestasinya memberikan inspirasi dan motivasi bagi kader dan santri lainnya, Amiiin.
Kudus, 24 November 2020
Admin PSKQ Modern
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Info pendaftaran PSKQ Modern

Klik: https://youtu.be/TpxNkdNaa1o







About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top