Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus, 12 November 2020



Sudah tidak terasa Perlombaan Kaligrafi ASEAN dalam rangka Harlah PSKQ Modern ke 13 sudah lewat beberapa bulan yang lalu, namun kendati begitu keseruan dan perjuangan untuk mensukseskan kegiatan ini masih terasa. Tidak ada henti-hentinya ucapan selamat atas perjuangan para panitia dan semangat para peserta selalu tercurahkan. Meskipun dihadapkan dengan beberapa kendala dan perubahan terkait teknis perlombaan, kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar dan sukses. 

Dimana saat itu masyarakat Indonesia bahkan dunia berada pada situasi sulit yaitu adanya pandemi COVID-19. Keadaan  yang menuntut kita semua harus berkejasama untuk menekan penyebarannya salah satu cara yaitu menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. Karenanya, Perlombaan Kaligrafi ASEAN dalam rangka Harlah PSKQ Modern ke 13 mengalami beberapa perubaha teknis perlombaan.

Sukses dan berjalan dengan lancar. Alhamdulillah, Semoga kita semua selalu istiqamah dalam menebarkan virus keindahan kaligrafi.

Terimakasih buat seluruh pihak yang membantu mensukseskan Harlah PSKQ Modern dan tentunya tidak bisa saya sebut satu persatu. Allah yubarik fikum..amin.


Jangan lupa kunjungi akun Kami di:

Facebook : pesantren seni rupa dan kaligrafi pskq

Ig : pskqmodern

Youtube : pskq tv

Web : www.pesantrenkaligrafi.com


Berikut dokumentasi keseruan Perlombaan Kaligrafi ASEAN dalam rangka Harlah PSKQ Modern ke 13

Penghargaan para pemenang:










Beberapa dokumentasi persiapan perlombaan:









About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top