Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus





Ilustrasi: Tampak karya Farkhah Mufidah ( tinta hitam) yang ditashih oleh Santri Senior dan Pengajar di PSKQ Modern Ustaz Muallimin ( tinta biru).




Saat kita mendapatkan menyelesaikan atas pendidikan tentunya ada rasa syukur dan bangga. Mencapai titik tersebut bukanlah hal yang mudah. Semakin tinggi mimpi yang kita kejar makan semakin tinggi kerja keras dan ketekunan belajar yang harus dilakukan. Jadi, tidak dapat dipungkiri dalam mencari ilmu memerlukan waktu yang sangat panjang. Dan saat mencapai keberhasilan disalah satu level pendidikan tertentu menjadi sebuah pencapaian besar dalam kehidupan.

الخط مخفي في تعليم الأستاذ.
Rahasia pengajaran kesuksesan belajar kaligrafi itu terletak pada bimbingan guru yang mumpuni.
Salah satu karya Santri Putri PSKQ Modern Angkatan 2019 yakni Sdri.Farkhah Mufidah (19 th) yang sedang persiapan menulis Al Quran 30 Juz ukuran 100 x 65 cm.

Sudah 1 tahun Farkhah ini belajar kaligrafi di PSKQ Modern dan berhasil menyelesaikan kurrasah Khath Naskhi Gaya Syauqi dan Hasyimi.

Semoga ilmunya bermanfaat dan terus menularkan kemanfaatannya kepada siapapun, dan berhasil menyelesaikan penulisan Al Quran 30 Juz dengan lancar atas ridho Allah semata, Amiin.
Kudus, 14 September 2020
________
 


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top