Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus, 21 November 2020


Dok: Mengajar kaligrafi bersama Santri PSKQ Modern dan para Mahasiswa UIN Suna Kalijaga pada perayaan Harlah PSKQ Modern ke-10 th 2017.



Menuntut ilmu bagi setiap orang merupakan sebuah keharusan. Dalam Ajaran Islam,  menuntut ilmu merupakan kewajiban yang memiliki hukum fardhu 'ain.

Dengan adanya ilmu maka dapat mengangkat derajat seseorang. Dalam praktiknya juga harus selalu menyadarkan niatnya yang tulus ikhlas karena Allah SWT, bukan karena tujuan-tujuan lainnya untuk meraih popularitas duniawi, mendapat gelar ataupun karena ingin mencari jabatan/kedudukan. Kemudian, perlu adanya berbagi tentang ilmu yang telah didapatkan agar orang tersebut dapat bermanfaat bagi sesama.

Sebagai seorang pembisnis dan seorang guru, Bapak Assiry betul-betul merasakan puncak kenikmatan saat mengajar dan berbagi ilmu kaligrafi klasik dan kaligrafi terapan di PSKQ Modern dan di manapun berada.

Meniatkan untuk syiar Al Quran dengan media kaligrafi adalah bagian dari dakwah bilqalam yang perlu untuk terus uri-uri bersama.
______





About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top