Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 Assiry Art



Santri senior dan para pengajar kaligrafi PSKQ Modern yang berjumlah 10 orang dibagi menjadi dua grup oleh Ustaz H. Muhammad Assiry

Yang satu grup mengerjakan kaligrafi kubah diameter 7 meter di Masjid daerah Banyuwangi dan yang satu grup lainnya sedang menggarap full interior dan kubah Masjid Wakaf Al Muza di Jember. Mereka lockdown di Masjid dan tidak beranjak kemana-mana, mumpung kegiatan Pesantren ramdhan yang biasanya rutin setiap ramadhan pada tahun ini diliburkan. Tetapi bukan berati mereka para Santri senior tidak berkarya, mereka tetap semangat berkarya dan menebarkan virus keindahan kaligrafi Al Quran berperang melawan virus corona.

Di PSKQ Modern Ustazd Assiry menerapkan ilmu kaligrafi terapan. Artinya Santri PSKQ Modern harus bahkan wajib menguasai ilmu kaligrafi Masjid dari berbagai media selain ilmu kaligrafi klasik dan kaligrafi untuk ajang MTQ dan perlombaan tingkat internasional.

Dua lokasi yang berada di Jawa Timur adalah sarangnya para kaligrafer kenamaan di Jawa Timur. Semoga tetap bersinergi dan memberikan karya terbaik

Assiry Art dan PSKQ Modern terus mebebarkan virus keindahan kalugrafi di manapun berada.

 


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top