Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9



Yang membuat PSKQ Modern berbeda dengan yang lainnya adalah karena yang utama PSKQ Modern tidak hanya mencetak para Santri yang menjuarai kaligrafi nasional, ASEAN dan juga beberapa kali Santri PSKQ Modern juara 1 kaligrafi tingkat Internasional, tetapi juga memberikan BEKAL sekaligus KEAHLIAN pada seni kaligrafi terapan dan arsitektur islam modern.

Melalui wadah Assiry Art dan Workshop PSKQ Modern Santri diajak berkreasi dan berkesenian dengan mengolah kaligrafi dan seni lainnya dengan berbagai bahan dan aplikasi digital. 

Ini penting, karena ke depan kita harus menyiapkan generasi muda agar bisa bersaing dengan pasar global yang makin maju dan modern. Insya Allah kader dan Santri PSKQ Modern telah membuktikan eksistensinya. Ini dibuktikan oleh para alumni dan kader binaan PSKQ Modern yang tersebar ribuan di beberapa daerah di Indonesia.

Saya sebagai pengasuh dan Presiden Kaligrafi PSKQ Modern juga terus menebarkan virus keindahan kaligrafi dan arsitektur islami modern dengan rutin mengadakan pelatihan kaligrafi dan workshop bulanan dengan wadah NAHDLATUL KHATTHATHIN.

Silahkan bagi yang mau sukses bersama PSKQ Modern. Terbukti berhasil.
----------------
Link info pendaftaran:
https://youtu.be/SPyvjzDlLxQ

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

  1. Bagaimana pak kalau kita dari Ambon,di Asramakan atau bagimana.... jazakallah khairan katsira

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top