Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 30 Juli 2019




Selamat berpulang Ustaz El-Khat Walkhatimi. Setiap goresanmu dari ayat-ayat Al Quran yang tertoreh indah di berbagai media dan dinding Masjid Al Muhajirin, Benda, Kota Tangerang, Banten saat engkau jatuh adalah tiket masuk ke surgaNya.

Saya begitu iri dan cemburu kepadamu Ustaz Walkhatimi. Saat terakhirmu adalah saat engkau menggores kaligrafi Al Quran yang berbunyi :

إِنَّمَا يَعْمُرُ مَسَاجِدَ اللَّـهِ مَنْ آمَنَ بِاللَّـهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ وَأَقَامَ الصَّلَاةَ وَآتَى الزَّكَاةَ وَلَمْ يَخْشَ إِلَّا اللَّـهَ ۖ فَعَسَىٰ أُولَـٰئِكَ أَن يَكُونُوا مِنَ الْمُهْتَدِينَ
(QS. At Taubah 18)

Bagaimana saya tidak cemburu. Karena Allah langsung mengangkatmu sebagai salah satu abdiNya yang di sebut Mu'min dan muhtadiin. Ini hanya isyarat kecil dari Allah atas apa yang engkau lakukan selama ini. Saya yakin Allah ridho dan meridhoimu dengan cinta. Sedangkan aku belum jelas jeluntrungnya apakah saat terakhirku juga sepertimu atau bahkan berbalik. Kita hanya bisa berupaya dan senantiasa berdoa. Ya Allah Ya Kariiim...Engkau Husnul Khatimah Ustaz. Saya betul-betul iri padamu.

Allah mengundangmu segera ke surgaNya karena Rabb al Jamil tidak tahan atas rindu padamu dan keindahan karyamu. Sejatinya engkau tidak wafat tetapi saat ini sedang ditugasi Allah untuk mendekorasi kaligrafi dan keindahannya di Surga yang abadi.

Betapa bahagianya bisa terus bersanding bersamaNya penuh ridho dan di ridhoi, berlimpah cinta dan dicintaiNya.

"Yaaayyatuhannafsul almuthmainnah irji'i ila rabbiki radhiyatan mardhiyyatan fadkhuli fi ibadi wadkhuli jannati" (Al-Fajr ayat 27-28).

Ustaz Walkhatimi adalah Santri LEMKA Sukabumi angkatan 2007. Saat itu Saya masih sempat mengajarnya. Ia Seangkatan dengan Ustaz Rifqi Nasrullah Ponorogo dan Ustaz Hafidz Jogya. Meskipun setelah lulus dari lemka Ustaz Rifqi dan Ustaz Hafidz meneruskan belajarnya di PSKQ Modern th.2008.

Ustaz Walkhatimi juga pernah berkunjung ke PSKQ Modern pada tahun 2009 dan saya pesan kepadanya untuk terus berkhidmah di LEMKA Sukabumi sambil membantu mengajar insya Allah berkah dan berhasil. Seperti yang kita saksikan bersama, ia menjuarai even lomba Nasional dan Internasional.
______
Ilustrasi:
- Tanda panah adalah lokasi jatuhnya Ustaz Walkhatimi saat menggores kaligrafi di lisplang Masjid.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top