Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 20 April 2020


Manhaj Assiry? Opo meneh kuiii?
Mungkin itu adalah kalimat yang terlintas saat mendengar kata MANHAJ ASSIRY. Manhaj sendiri didefinisikan sebagai kaidah-kaidah & ketentuan-ketentuan yang digunakan bagi setiap pelajaran-pelajaran ilmiyyah, seperi kaidah-kaidah bahasa arab, ushul 'aqidah, ushul fiqih, ushul tafsir, juga kaligrafi di mana dengan ilmu-ilmu ini pembelajaran dalam islam beserta pokok-pokoknya menjadi teratur & benar.

Nah, kalau Manhaj Assiry? Ya cara-cara ataupun kaidah-kaidah yang diterapkan Ustadz Assiry dalam mempelajari Kaligrafi. Sah-sah saja kan setiap orang menciptakan manhajnya masing-masing? hehee... yang penting tujuan akhir dan hasil belajarnya tetap benar dan tidak melenceng. Ustadz Muhammad Assiry memang nyentrik. Ya memang itu gayanya. Ya memang itu jiwanya. Tapi tujuan dan mimpinya tetap sama, membumikan dan menebarkan virus kaligrafi dimanapun berada. 

Kali ini Ustadz Muhammad Assiry kedatangan tamu dari Beta TV Kudus yang pengen tau Manhaj Assiry seperti apa. Berikut dokumentasinya.



Ustadz Muhammad Assiry beserta kru Beta tv Kudus

Bertempat di resto milik Ustadz Muhammad Assiry

Nampak asri dan hijau


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top