Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9


Kaligrafi lafadz Allah merupakan hasil dari pemikiran desainer tentang Keagunngan dan Keindahan, yang hanya dimiliki Allah SWT. Semua konsep itu bersatu hingga membentuk seni kaligrafi yang indah.

Kaligrafi atau khath, dilukiskan sebagai kecantikan rasa, penasehat pikiran, senjata pengetahuan, penyimpan rahasia dan berbagai masalah kehidupan. Oleh sebagian ulama disebutkan “khat itu ibarat ruh di dalam tubuh manusia”.

Dari keunikan dan juga keragaman dari seni khaligrafi, maka seni khaligrafi seperti ini terbagi dalam menjadi beberapa jenis seperti di antaranya sebagai berikut ini:

Khat naski

Khat khufii

Khat tsuluts

Khat diwani

Khat farisi atau ta’liq

Khat riq’ah

Di dalam era digital sekarang ini kalian para kaum milenial dapat belajar seni kaligrafi di manapun dan kapanpun. Kalian juga bias belajar secara online melalui video youtube menarik di channel Muhammad Assiry ya guys. Pasti pada penasaran kan ? Cek aja langsung video selengkapnya !!!!


#gambarkaligrafiarab #lukisankaligrafi #contohkaligrafibismillah #kaligrafiarab #kaligrafiayatkursi #kaligrafiallah #kaligrafiasmaulhusna #calligraphy

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top