Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 17 Mei 2019


Materi -materi pengajian kaligrafi pasaran ramadhan PSKQ Modern angkatan 2019 ini makin seru dan semakin mantap. Berbagai materi dan teknik maupun bahan untuk pembuatan kaligrafi digeber semuanya.
Tampak materi Khath Tsulust semalam yang saya berikan dimulai dari pukul 22.00 WIB hingga Pukul 02.00 WIB. Sengaja saya memberikan materi pelaharan khath dengan menggunakan media kanvas besar ukuran 2-3 meter. Tentu saya menulisnya dengan bahan cat dan kuas. Harapan saya sederhana supaya Santri peserta pasaran Kaligrafi ramadhan angkatan 2019 ini tidak hanya menguasai teknik penulisan kaligrafi dengan Qalam atau bambu saja tetapi alat kuas dan teknik melukispun mereka bisa belajar dan menguasainya. Materi-materi pengajian kaidah kaligrafi 7 macam khath yang saya ampu bisa ditonton di PSKQ TV Channel Youtube.
Tampak sore ini materi diisi oleh Ustaz Dhani yang spesialis membuat kaligrafi dengan media stereofoam. Setiap malam habis terawih hingga sore pelajaran dan materi kaligrafi tumpah ruah diberikan. Semoga berkah dan manfaat. Amiin.



About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top