Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 22 April 2019


Haul ayahanda Ustadz Muhammad Assiry Almarhum Bapak H. Sudiro Yasir yang ke 7. Semoga senantiasa dilapangkn kuburnya, diampuni segala dosanya, dan mendapat tempat yang terbaik disisi Allah. Aamiin Ya Robbal Alamiin..
Mengenang masa lalu, dari Ayahanda lah Ustadz Muhammad Assiry mendapatkan banyak pelajaran. Mulai dari kedisiplinan, sampai kreativitas. Dahulu Almarhum Bapak H. Sudiro Yasir adalah seorang tukang yang sangat kreatif. Assiry kecil memperhatikan betul kreasi ayahnya. Setiap apapun perabot yang ada di rumahnya mulai dari bangku, dinding bambu anyaman, kursi bahkan bangunan rumah khas jawa kuno yang dihuni bersama 6 orang saudara kandungnya dibuat sendiri oleh ayahnya dengan dibantu pamannya. Dari sanalah jiwa kreatif dan tidak mau anteng Ustadz Muhammad Assiry Muncul. Selalu corat coret sana sini. Tidak hanya dinding rumahnya yang penuh coretan berupa gambar ataupun tulisan yang ditoreh dengan cat air, tapi juga rumah tetangganya , sampai-sampai Ustadz Assiry kecil pernah dimarahi dan dijewer tetangga tadi. hehe..



Mau dikenang seperti apapun, Almarhum Bapak H. Sudiro Yasir adalah sosok ayah yang amat baik yang menjadi panutan bagi anak-anaknya. 

Didalam foto tersebut nampak para santri PSKQ Modern berbaur saling bahu membahu dengan warga sekitar PSKQ Modern dalam mempersiapkan acara Haul Almarhum Bapak H. Sudiro Yasir. 

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top