Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 19 Februari 2019



Siapapun Presidennnya tetep aja Santri Pskq Modern Kudus Jateng menu makannya tidak berubah. Santri kalo ngga belajar ya tetep goblog. Santri ngga berkarya dan berkreasi juga ngga punya duit dan makin ndlohom. Catat ini ^!^

Jangan sampe fanatik buta, hanya karena pilihan Pilpres yang berbeda pacar jadi putus, Santri jadi ogah belajar dan malas-malasan berkarya.

Denger yah...Nasibmu kelak bukan ditentukan oleh siapa Presidenmu tetapi dibuktikan hari esokmu sukses apa tidaknya karena kesungguhanmu dalam belajar dan tadzimmu kepada orang tua dan gurumu.

Buat Santri dan kader Pskq Modern Kudus Jateng di manapun berada tetaplah netral, saya berpesan menjelang Pilpres ini jangan gunakan lisan dan tangan kita untuk membuat hoaks dan sumpah serapah kepada calon Presiden wa 'ala alihi washahbihi yang tidak engkau sukai.

Tetep fokus belajar dan berkarya. Semoga tetap menjadi jernihnya mata air atau rindangnya pohon yang meneduhkan bagi siapa saja baik yang pro Jokowi atau pro Prabowo.

Sukses....
Salam alif

(Muhammad Assiry)

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top