Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 21 November 2018











 Selasa, 20 November 2018 tepatnya ba'da Isya' PSKQ Modern mengadakan pengajian dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. yang bertempat di Mushola Sabillul Huda Undaan Lor Gang 1 tidak hanya para santri, sejumlah warga sekitar juga ikut berpartisipasi dan menghadiri acara pengajian maulid Nabi Muhammad SAW  yang diselenggarakan oleh PSKQ Modern. 


Kami turut menghadirkan Kiyai Abdul Hadi dari Mejobo Kudus untuk mengisi mauidzoh hasanah  yang juga dimeriahkan oleh grup sholawat dan rebana PSKQ yaitu Jam'iyyah Hadroh Al-Khattath PSKQ Modern Kudus.

Pada foto di atas tampak beberapa santri PSKQ Modern berpose dengan salah satu anggota remaja PURNAMA Undaan Lor gang 1 menunjukkan bahwa para santri berkerjasama dan berkolaborasi dalam penyelenggaraan acara ini.

Semoga dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini seluruh umat muslim khususnya para santri PSKQ Modern tidak hanya memperingati secara seremonial saja akan tetapi diharapkan mampu memperdalam rasa cinta dan meneladani akhlakul karimah Rasulullah SAW. Aamiin...


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top