Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 01 Oktober 2018

Nampak Mahasiswa UIN Jakarta sedang melakukan observasi di Assiry Gallery 


Senin, tanggal 01 Oktober 2018 PSKQ Modern kedatangan tamu yakni seorang mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Mahasiswa tersebut bernama Akhmad Angga Saputra asal dari Pamulang. Mas Angga adalah mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora prodi Sejarah Peradaban Islam. Jauh-jauh Mas Angga datang dari Pamulang ke Kudus adalah untuk melaksanakan Penelitian dan observasi untuk skripsinya yang berjudul "Sejarah dan Perkembangan Pondok Pesantren Seni Kaligrafi Al Qur'an Kudus". Tentulah kami keluarga besar PSKQ Modern menyambut dengan tangan terbuka dan turut bangga karena PSKQ Modern dapat memberikan sumbangsihnya untuk memperkaya khasanah sejarah kaligrafi Islam di Kudus.

Surat ijin melakukan penelitian dari UIN Jakarta

Tidak hanya kali ini saja PSKQ Modern dijadikan sebagai objek penelitian seputar kaligrafi Islam dan perkembangannya. Beberapa waktu yang lalu berkali-kali mahasiswa dari UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta,UIN Walisongo Semarang, maupun IAIN Kudus yang datang untuk melakukan penelitian maupun observasi untuk skripsi, tesis,maupun tugas kuliah. 

Alhamdulillah kehadiran PSKQ Modern tidak hanya membawa kebermanfaatan bagi santrinya tapi juga untuk dunia pendidikan yang lebih luas. PSKQ Modern tidak akan pernah berhenti menebarkan virus-virus kaligrafi dimanapun berada. 


About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top