Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry Art lebih dari unsur estetika..

PSKQ Modern, 20 Oktober 2018







Taukah Anda? Kaligrafi bukan hanya sekedar hiasan yang hanya dapat dinikmati unsur estetikanya saja, tapi kaligrafi lebih menjurus ke unsur spiritual seorang muslim untuk dijadikan sarana agar lebih dekat kepada Sang Ilahi lewat Ayat-Ayat Kalamullah.

Berikut manfaat yang akan Anda rasakan setelah memasang kaligrafi di rumah:

1.      Harta seseorang yang dibelanjakan untuk ayat-ayatNya pasti akan diganti dari arah yang tidak disangka-sangka. Pembelanjaan harta di jalan Allah akan menjadikan rizki Anda lebih berkah,  menambah rizki & meningkatkan rasa syukur kepadaNya. Allah berfirman:

“…. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan, niscaya kamu akan diberi pahalanya dengan cukup sedang kamu sedikitpun tidak akan dianiaya (dirugikan),” (al-Baqarah, 2: 272)

2.      Mendatangkan aura positif di dalam ruangan

Nilai-nilai spiritual secara perlahan-lahan pasti dapat menggiring manusia untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, sehingga dapat menjadikan rumah Anda menjadi lebih sejuk karena dilindungi oleh Kalam-kalam Allah.

3.      Sebagai Prestice needs dan identitas diri seorang muslim

Inilah yang menjadi pembeda antar umat beragama. Mari kita lestarikan budaya kaligrafi sebagai identitas diri kita sebagai seorang muslim yang bertaqwa dan menjunjung tinggi Ayat-ayat suci Al-Qir’an.

4.      Ayat-ayat Allah terbukti dapat menolak balak, bencana, mara bahaya dan sihir

Insya Allah, memiliki kaligrafi lebih mendatangkan manfaat dari pada madharatnya. Mari kembali ke Al-qur’an dan Sunnah Rasul.

Begitu banyak manfaat yang akan diperoleh melalui kaligrafi. Dan disini CV. Assiry Art menawarkan jasa pembuatan kaligrafi dalam bentuk apapun. Salah satunya adalah Kaligrafi Lukis Kanvas dengan desain ekslusif yang sudah menjuarai perlombaan bertaraf Asia Tenggara (ASEAN).

Info lebih lanjut silahkan buka : www.assirykaligrafimasjid.com

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top