Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 25 September 2018



Senin, 24 September 2018 beberapa Santri PSKQ Modern sedang mempersiapkan pematangan persiapan lomba Kaligrafi Mushaf.
Pematangan dan melatih kecepatan atau ketepatan akurasi waktu dilakukan oleh beberapa Santri Pskq Modern yang sudah ditunjuk untuk mengikuti even lomba di beberapa daerah di Indonesia.
Try Out adalah metode yang paling efektif guna melatih dan membiasakan kecakapan dan kecepatan para Santri PSKQ Modern dalam mengikuti lomba biar bisa selesai tepat waktu dan berhasil maksimal. Tidak asal jadi karyanya atau berhasil menyelesaikan karya tetapi keteteran sehingga hasilnya dimungkinkan tidak bagus atau ada yang ketinggalan huruf atau tanda baca yang berakibat fatal.



Inilah tujuan dan target yang ingin ficapai oleh para Santri PSKQ Modern dalam melaksanakan kegiatan ritin Try Out. Jika ada Santri yang gagal dalam Try Out maka Santri harus mengulangnya kembali atau mengevaluasi karya yang perlu ada perubahan dengan didampingi oleh Ustaz atau pembimbing Senior yang sudah kompeten di bidangnya.
Inilah yang membuat para Santri sering menjuarai lomba kaligrafi baik even lokal, nasional maupun internasional.
Selain Santri bisa belajar dan fokus ilmu kaidah kaligrafi klasik juga Santri bisa terus berlatih ilmu-ilmu seni terapan lainnya di Workshop PSKQ Modern dan Assiry Art yang meliputi seni Kaligrafi terapan seperti: Cara pembuatan Kaligrafi plat kuningan, Kaligrafi ukir, Kaligrafi GRC, Kaligrafi Stainless Stell, Kaligrafi acrylic dan banyak yang lainnya.
Inilah kelebihan Santri PSKQ Modern dengan Sanggar atau Pesantren Kaligrafi lainnya selain belajarnya gratis SPP/Syahriah di PSKQ Modern Santri banyak mendapatkan pengetahuan dan teknik kaligrafi terapan dengan pengolahan berbagai media atau bahan yang dikreasikan menjafi karya kaligrafi yang bercita rasa seni tinggi dan menambah peluang dan pemmbuka pintu rizki yang berkah dan berlimpah.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top