Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 6 Juni 2018
































Hari ini Rabu, 6 Juni 2018 diadakan Workshop kaligrafi di MA Keterampilan Al-Irsyad Gajah-Demak yang diisi oleh Ustaz Muhammad Assiry dan Ustaz H.Purwanto Zain sebagai narasumber.

Tampak sangat meriah acara Workshop Kaligrafi tersebut. Sekitar 70an Siswa Siswi yang meramaikannya.

Dalam kesempatan itu Ustaz Muhammad Assiry melakukan demo melukis kaligrafi pada sebuah kanvas berukuran 1.5 x 1 m dengan menutup matanya.

Pada kesempatan yang sama di akhir acara tersebut para Siswa dan Siswi semuanya melukis di atas media kertas karton duplek yang sudah disediakan pihak MA Al Irsyad.

Ustaz Assiry memberikan hadiah langsung kepada para peserta Workshop kaligrafi tersebut dengan memberikan hadiah uang tunai bagi yang karyanya terpilih menjadi juara 1 mendapatkan uang pembinaan 500 rb, juara 2 menfapatkan 300 rb, dan yang juara 3 mendapatkan hadiah uang pembinaan 250 rb.

Dalam kesempatan berikutnya Ustaz Assiry juga siap membantu dan bekerjasama dengan mengisi workshop kaligrafi bulanan yang diisi oleh Ustaz Assiry dan para Santri Senior Pskq Modern Kudus Jateng secara bergantian.

Semoga kaligrafi terus membumi dan semakin dicintai di lubuk hati terdalam khususnya oleh para Siswa Siswi MA Al Irsyad Demak tercinta Amiiin.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top