Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry , 21 Mei 2018



Ayahanda KH.Didin Sirojuddin bukan hanya sebagai pelopor kaligrafi arab di indonesia. Bahkan lebih dari itu beliau adalah Bapak Kaligrafi Indonesia yang diperkenankan oleh Allah mampu mencetak dan menjadi pengayom bagi ribuan kaligrafer di indonesia.Tidak hanya berfungsi sebagai Bapak kaligrafi tetapi juga menjadi sosok ibu yang dari belas kasihnya dan kesabarannya itu Beliau melahirkan kaligrafer - kaligrafer baru yang handal.
Saya adalah salah satu orang yang sangat beruntung karena dilahirkan dari belaian kasihnya, bimbingan dan arahan KH.Didin Sirojuddin hingga seperti sekarang ini. Jika dulu saya tidak dipertemukan oleh Allah kepadanya entah nasib saya mungkin jadi kuli bangunan atau sekadar penjual gorengan karena tidak memilki keahlian dan keterampilan kaligrafi.
Inilh fadhal Allah yang luar biasa yang dianugerahkan kepadanya. Semoga Ayahanda sehat selalu dan panjang umur agar terus bisa membimbing dan mendoakan kami anak -anakmu yang dhaif ini.
Semoga saya betul - betul menjadi manusia yang pandai berterima kasih atas seluruh peluh perjuanganmu dalam membimbing dan meniupkan ruh huruf ke dalam jiwa ini. Berkat jasamu engkau mengkaligrafikan Al Quran di bumi nusantara ini.
Saya kadokan untuk ayahanda tulisan saya ini yang saya tulis pada tahun 2015.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top