Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern , 25 April 2018









Hasil dari lomba kaligrafi intenasional oleh IRCICA baru saja diumumkan tanggal 17 mei 2016 yang lalu. Karya yang masuk ke meja panitia sebanyak 979 karya dari 688 peserta yang berasal dari 18 negara. Dari karya yang masuk 314 masuk kedalam tahap akhir penjurian dan 112 karya dinyatakan menang. Dari 112 karya yang ada, 5 di ataranya berasal dari Indonesia
Lomba yang diadakan dalam 11 kategori khot ini mengusung nama Hafidz Osman, seorang kaligrafer yang hidup pada abad ke-17. Dalam press rilis resmi di Hotel Dedeman, Istanbul, secara statistic, Iran dengan 23 pemenang adalah Negara yang paling banyak mendapatkan nominasi. Disusul oleh Mesir (20) dan Turki (17). Sementara Indonesia berada di urutan ke-8 dengan 5 pemenang, di antara Aljazair (7) dan Malaysia (4).
Perlu dicatat, bahwa 5 pemenang ditorehkan Indonesia tahun ini merupakan angka terbesar yang pernah muncul dalam lomba kaligrafi 3 tahunan yang telah berlangsung semenjak tahun 1986 ini. Karena itu sebuah kesyukuran dan kebanggaan kita bersama, dan tentunya prestasi tersebut perlu dijaga dan bahkan ditingkatkan. Bravo Indonesia, selamat kepada para pemenang!

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top