Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Berau, 23 Januari 2018
Muhammad Assiry
Kacung PSKQ Modern






Alhmadulillah saya ikut bahagia ketika bisa membuat para Staf Asatidz Pskq Modern Kudus Jateng yakni Ustaz Kafia Anshori dan Ustaz Muhammad Khairun Najib bisa ikut senang dan bahagia memiliki motor baru.

2 buah Motor dari Assiry Art & PSKQ Modern adalah kado cinta atas pengabdian mereka berdua selama 4 tahun di PSKQ Modern tanpa pamrih tanpa harapan apapun kecuali para Santri bisa Fasih berbahasa Arab dan mengikuti kajian rutin kitab kuning yang diampu mereka disela - sela belajar kaligrafi dan Seni Rupa terapan.

Sungguh apa yang kami haturkan tidak setimpal dengan jerih payah dan pengorbanan mereka dalam mendampingi para Santri belajar kaligrafi dan ilmu- ilmu lainnya. Tentu hanya Allah yang mampu menakar dan mengganti yang terbaik atas seluruh ilmu yang diberikan. Bukankah setiap kebaikan pasti akan diganti oleh Allah dengan kebaikan dengan jalan yang tidak disangka- sangka.

Ustaz Kafia Ansori dan Ustaz Muhammad Khoirun Najib adalah dua pohon rindang yang berbuah lebat karena terus mengalirkan ilmunya juga mensedekahkan keahliannya untuk dibagi - bagi secara gratis kepada santri PSKQ Modern.

Saya meyakini ilmu yang diamalkan itu laksana pohon yang terus berbuah begitu Rasulullah mengatakan dalam sebuah Hadist. Sedangkan ilmu yang tidak diamalkan seperti seonggok pohon yang tak berarti karena tak memiliki buah. Rasulullah menegaskan betapa pentingnya terus mencari ilmu hingga ke puncak peradaban dan mengamalkannya.
 
Itulah yang sesungguhnya telah diteladankan oleh Ustaz Kafia Anshori yang pernah menjuarai Debat Bahasa Arab tingkat Nasional setahun silam juga Ustaz Khairun Najib yang ahli baca kitab kuning, qiyamul lail dan sholawat ini.

Sesampainya motor dikirim ke rumahnya di Pati Ustaz Kafia Anshori menghadiahkan motor itu untuk Ibunya sebagai rasa sayang dan hormat untuk seseorang yang menjadikannya sukses seperti sekarang ini. Masyaa Allah. Semoga berkah, Amiiin.

Jika Allah mengangkat derajat bagi siapa saja orang - orang yang berilmu baik di dunia maupun di akhirat, maka masih adakah yang merasa ogah dan malas- malasan untuk belajar di manapun berada atau di PSKQ Modern yang gratis SPP bulanan hingga lulus.

Ya Allah...Semoga kami termasuk orang orang yang mencintai ilmu dan istiqamah mengamalkan ilmu yang kami dapat meskipun hanya setitik pasir di hamparan lautan ilmu tak bertepi yang Engkau miliki.
Amiiin.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top