Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Semarang, 20 Oktober 2017.
Muhammad Assiry
Owner Assiry Art.







Pameran dan Pasar Seni Semarang Assiry Art dan Pskq Modern Kudus Jateng yang diselenggarakan mulai hari ini tgl. 20 sampai 22 di Taman Budaya Raden Saleh Semarang dikunjungi oleh Walikota Semarang yakni Bp. H. Hendrar Prihadi, SE, MM.

Dalam kunjungan di Stand kami tersebut Bp.Hendrar panggilan akrabnya memesan kaligrafi nama yang digores oleh salah satu Santri Senior PSKQ Modern angkatan 2015 asal Jambi yakni Ustaz M Rifqi Dzannuroini dan dipandu oleh Mas Prima Santri PSKQ Modern angkatan 2017 dari Demak yang juga salah satu alumni dan Sarjana terbaik lulusan dari Kampus STAI Pesantren Nurul Iman Parung Bogor.

Sebagai penghormatan karena telah mengundang Assiry Art dan PSKQ Moden untuk ikut berpameran di Pasar Seni Semarang, maka kami sengaja memberikan tulisan kaligrafi plus bingkainya untuk nama Walikota tersebut tapi beliau menolaknya jika kami berikan gratis alias cuma - cuma. Beliau mengeluarkan uang 300 ribu yang langsung diberikan kepada Mbak Alfiana Nurjannah sebagai admin PSKQ Modern yang jaga di Stand Assiry Art.

Luar biasa. Pemimpin yang tidak mau merepotkan dan hanya mau dilayani. Bravo dan terimaksih Bapak Hendrar atas kunjungannya di Stand kami. Semoga Bapak terus menjadi teladan buat Para Pemimpin di negeri ini yang melayani siapapun dan tidak mau menggunakan jabatan agar bisa dilayani.

Terimakasih untuk segenap karyawan dan Team Assiry Art yang telah membantu persiapan penataan Stand dan produk- Produk Assiry Art dan PSKQ Modern diantaranya: Produk karya lukisan Santri- Santri PSKQ Modern, Grc menara, GRC Kubah, motif ukir GRC, Kaligrafi tembaga dll.

Semoga virus- virus kaligrafi dan Seni Rupa Terapan Islami Assiry Art dan PSKQ Modern terus menggila dimanapun berada.


About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top