Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, Rabu 27 September 2017.
Muhammad Assiry
Presiden Kaligrafi Assiry Art & PSKQ Modern








Mulai tadi malam para Santri Pskq Modern Kudus Jateng dan Crew Assiry Art mendekorasi total ruang Stand yang berada paling depan sebelah kiri pintu kasuk Pameran UMKM terbesar sejateng.

PSKQ modern berhasil mengkader para Santri tidak hanya pintar ilmu agama dan ahli kaligrafi tetapi juga memberikan bekal entrepreneurship yang memadukan antara Seni Kaligrafi dengan Seni Rupa terapan.
 
Begitupun juga Assiry Art yang berhasil menciptakan lapangan pekerjaan bagi ratusan warga Undaan dan sekitarnya dengan mengembangkan konsep ekonomi kreatif yang lebih tepat sasaran.

Silahkan berkunjung melihat karya- karya Assiry Art dan Santri - Santri PSKQ Modern. Dapatkan katalog dan brosur kumpulan karya - Karya Assiy Art secara cuma- cuma. Assiry Art juga melayani konsultasi gratis pengerjaan interior kaligrafi, Kubah GRC atau menara GRC dan lainnya.

Assiry Art sudah 20 tahun lebih berdidikasi tinggi dalam menebarkan virus - virus keindahan kaligrafi Al Quran dimanapun berada.


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top