Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 27 September 2017


Salah satu contoh kecil saja Ahmad Ainun Najib Tegal, Jateng Santri alumni 2013 PSKQ modern ini. Ia terus saja "edan" kemana - mana menebarkan keindahan kaligrafi di berbagai media terus berkarya dan menghasilkan ratusan juta rupiah sebagai konsekuensinya selain sebagai media dakwah bil quwas.

PSKQ modern mengkader para Santri tidak hanya pintar ilmu agama dan ahli kaligrafi tetapi juga memberikan bekal entrepreneurship yang memadukan antara Seni Kaligrafi dengan Seni Rupa terapan.

"Najib" panggilan akrabnya adalah satu bukti bahwa Seniman Kaligrafi tidak cukup hanya bisa kaligrafi klasik tetapi wajib juga mengembangkan talenta lainnya berkaitan dengan Seni Rupa terapan.

Begitupun juga Assiry Art yang berhasil menciptakan lapangan pekerjaan bagi ratusan warga Undaan dan sekitarnya dengan mengembangkan konsep ekonomi kreatif yang lebih tepat sasaran.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top