Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9



 


Monggo saya mengundang seluruh temen -temen Santri PSKQ Modern, Santri Kursus PSKQ Modern maupun Senior/alumni, penggiat Kaligrafi, aktifis dan Kaligrafer dimana saja khususnya karib-karib saya yang tergabung Asosiasi Kaligrafi Akrab Kudus, juga Pengurus Pusaka Pati Miftahul Huda, Huda Purnawadi, Choliz Fuad, muhammad hamzah, untuk ikut "njagong kaligrafi" dan tasyakuran, dan yang pasti makan -makan gratis. Dua kambing insya Allah cukuplah untuk menjamu temen -temen sekalian heeheehhee....

Bagi yang ngga suka "wedhus" disiapkan menu lainnya, mas Cham Al Qudsy, ayo merapat.
Tidak lupa temen -temen Amanda 97 Mas Bay Qirin, Arief Wijaya Kusuma dan seluruh temen -temen alumni MAN 2 Kudus yang tidak bisa saya sebut satu -persatu. Keluarga besar saya di Komunitas Pengajian ngopi budaya Tajug syahadat Pskq Modern Kudus Jateng, temen -temen Mohammad Aniq, dan temen -temen lainnya semuanya.

Temen -temen panitia Festival Istiqlal Mas Amien Salatiga, Mas Midhan Anis, Nurul Huda dan lainnya. Juga temen -temen UIN walisongo yang mengikuti bimbingan belajar kaligrafi PSKQ Modern bulanan Hasan El - Bisri dan UIN Suka ustaz Toha Putra, M Ragil AS dan ketua Al Mizan kaligrafi UIN SUKA Syarifah Layli dan lainnya. Dimohon hadir yahh.....

Monggo, Yang jauh saya siapkan hotel dan penginapan atau nginap di asrama PSKQ Modern. Juga saya mengundang siapa saja yang mau ikut nimbrung dalam acara tersebut. Berbagi ilmu kaligrafi, ngomong seputar perkembangan kaligrafi,mempersiapkan event-event kaligrafi kedepan dan lainnya. Semoga bermanfaat. Amiiin.

Mohon dishare ke siapa saja. Yang share pahalanya insya Allah berlipat -lipat.

Kudus, 4 April 2017
Muhammad Assiry
Presiden Kaligrafi PSKQ Modern.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top