Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 22 April 2017




























Tujuh puluhan Mahasiswa/i yang tergabung dalam JQH AL WUSTHO ke asrama putra PSKQ Modern dan Arjuna Resto. Kunjungan tersebut dalam rangka mempersiapkan dan menindak lanjuti kerjasama IAIN Surakarta dengan PSKQ Modern untuk mengadakan workshop kaligrafi gratis setiap bulan di Kampus IAIN Surakarta.

Tepat pukul 08.00 WIB pagi rombongan Dosen dan Mahasiswa disambut para pengurus PSKQ Modern dan karyawan Arjuna Resto dengan menyiapkan suguhan sederhana nasi goreng khas Arjuna Resto.
Acara kemudian dibuka dan diisi oleh Mbak Zakiya salah satu tim pengajar dan admin PSKQ Modern dengan memaparkan program -program dan apapun tentang PSKQ dengan menggunakan bahasa Inggris secara fasih.

Selanjutnya pukul 10.00 WIB rombongan meluncur ke Asrama Putra PSKQ Modern melihat langsung cara dan teknik belajar kaligrafi dan Seni Rupa di PSKQ Modern. Beberapa mahasiswa mengajukan pertanyaan saat dialog yang saya buka. "Apa Kunci suksesnya Santri -Santri PSKQ Modern selain mahir dan sukses juara kaligrafi nasional dan internasional tetapi juga sukses entrepreneur".

Saya jelaskan secara runut bahwa yang terpenting adalah mau menekuni apapun itu dengan rasa suka dan cinta, itu bibit utamanya. Sedangkan untuk memupuknya agar bibit -bibit itu tumbuh subur dan berbuah maka diperlukan ketelatenan, kesungguhan dan terus ngeruwat dan merawatnya.

Kesuksesan hanyalah soal akibat.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top