Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9


Ustaz Nukman saya menyebut jasad dan ruhmu karena Allah dan atas ijin Rasulullah, semoga Ustaz Nukman tetap selalu berdzikir dan menyebut AsmaNya meskipun dalam diam. Karena tidak ada daya dan upaya yang bisa dilakukan oleh seorang manusia di dunia ini kecuali atas kekuasaanNya semata.

Untuk ribuan Kader, Santri dan Alumni PSKQ Modern dan siapa saja yang peduli dengan Para Kaligrafer sekaliber Ustaz Nukman dimanapun anda berada.
 
Saya instruksikan nanti malam sehabis Isya' untuk khusu' dan fokus sejenak dengan menghadiahi fatihah dan membaca Surat Yasin sebanyak -banyaknya minimal sekali. Kita hadiahkan fadhilah dan berkahnya untuk raga dan Ruh Ustaz Nukman semoga segera dipulihkan oleh Allah.
 
Beliau sedang diuji oleh Allah dengan terkena DBD. Semalam saja sudah menghabiskan dua kantong darah putih.

Kader binaan PSKQ Modern baik dari Mahasiswa UIN Walisongo dan UIN Jogya beserta Para Santri PSKQ Modern juga segenap Panitia Sayembara Kaligrafi Mushaf Nasional yang berjumlah kurang lebih 170 an nanti malam sehabis Isya secara berjamaah akan saya pimpin untuk membaca Yasin.

Semoga menjadi penyambung energi dan fadhilahnya atas ijin Allah bisa mengangkat penyakit Ustaz Nukman.

Semoga Ustaz Nukman Alfarisy terus diberikan kekuatan dan energi yang berlipat-lipat oleh Allah dan segera sembuh untuk terus bisa ikut mengajar kembali Santri PSKQ Modern dan ikut mengkaligrafikan Indonesia dan mengindonesiakan Kaligrafi. Amiin.

Kudus, 19 Januari 2017
Muhammad Assiry.
Presdir Pskq Modern Kudus Jateng

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top