Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 18 Februari 2017








Malam ini Sabtu,18 Februari 2017 sebagian Santri -Santri PSKQ Modern meeting bersama Mas Amien Salatiga (Ketua Panitia Festival Istiqlal) di Gedung Laboratorium Kaligrafi PSKQ Modern. Hadir juga Ustadz Irfan Ali Nasrudin untuk ikut mengakomodir dan membantu finishing touch mewakili teman -teman Kaligrafer dari MAN PK Solo sebagai panitia penyelenggara Festival Istiqlal lll ini.

Dalam pertemuan/meeting tersebut Mas Amin menegaskan agar PSKQ Modern sebagai icon, suri teladan dan menjadi perwakilan "Quality Control" bagi seluruh kaligrafer di seluruh pelosok nusantara yang terlibat dalam pembuatan Mushaf Al Quran yang luar biasa tersebut. Allahu Akbar.

Bahan untuk Mushaf Al Quran Akbar Indonesia yang digunakan adalah kanvas terbaik yang akan memecahkan rekor MURI Indonesia dan Dunia.

Soft Launching dibuka pada tgl.22 Februari 2017 di Masjid Istiqlal Jakarta. Illuminasi dan motif Mushaf Al Quran terbesar di dunia ini digarap Santri -Santri PSKQ Modern yang dipandu desain oleh Mas Muh Shona Sholikhan, Haji Rohadi adik kandung saya, dan goresan Al Fatihah yang saya tulis adalah sebuah gebrakan baru bagi peradaban Mushaf Al Quran di Indonesia.

Sedangkan goresan Bismillah pada Mushaf Al Quran yang diberi nama "Mushaf Akbar Indonesia" berukuran 3x2 m ini, positif akan ditulis oleh Wapres Bp.Yusuf Kalla, Dirjen Kementerian Agama, Panitia Istiqlal, dan khususnya Bupati Kudus Dr.H.Musthofa.

Tampak Finishing touch Mushaf Akbar Indonesia di Gedung Laboratorium Kaligrafi PSKQ Modern oleh Santri -Santri PSKQ Modern. Semoga PSKQ Modern terus menjadi pionir untuk menjunjung tradisi seni budaya indonesia hingga mendunia, Amiiiin.

Semoga Seluruh santri PSKQ Modern, Panitia Festival Istiqlal lll dan siapapun yang terlibat dalam penggarapan Mushaf terbesar di dunia ini, Allah anugerahkan berlipat -lipat keberkahan, kebahagiaan dan keindahan hati karena Nur Allah yang memancar melalui Al Quran yang begitu meneduhkan jiwa " Allahummaj'alil qur'ana lana nuran. Amiiin.

www.pesantrenkaligrafipskq.com
Info pendaftaran Santri baru klik: http://www.pesantrenkaligrafipskq.com/…/informasi-pendaftar…

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top