Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 19 Januari 2017




 
Hari ini Kamis 19 Januari 2017 bagi Sdri. Putri Sekar Gumintang adalah hari yang sangat beruntung dan mengharukannya karena terpilih sebagai Ratu Hijab Hunt Harlah PSKQ Modern dan sekaligus dinobatkan sebagai DUTA KALIGRAFI PSKQ MODERN. 

Ia adalah Mahasiswi UMK Kudus Jurusan Ekonomi Akuntansi ( foto: berbusana hijab kream).  Duta Kaligrafi PSKQ Modern ini berhak mendapatkan Tropi dan uang pembinaan, dan dikontrak setahun untuk mengikuti event dan pameran baik Propinsi maupun tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh PSKQ Modern kedepan.  

Sebagai Duta Kaligrafi PSKQ Modern "Mbak Sekar" panggilan akrabnya dalam berbagai kesempatan dan event -event PSKQ Modern akan memperagakan karya -karya hijab dengan corak batik kaligrafi karya Muhammad Assiry yang akan ditampilkan dibeberapa daerah di Jawa Tengah bersama Bupati Kudus Bp. Dr. H. Mustofa, SE, MM dan event Nasional.  

Hijab dengan corak kaligrafi di Indonesia adalah salah satu ikon karya PSKQ Modern pertama di Indonesia yang dikemas dengan artistik dan elegan. Semoga PSKQ Modern terus membumikan Seni Kaligrafi di penjuru bumi ini.Amiiiin.  Selamat yahh...Mbak Sekar.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top