Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

"Kita juga mengadakan pameran kaligrafi karya Gus Mus dan para pelukis atau master kaligrafi dari 25 provinsi,"
 
Merdeka.com, Jawa Tengah - Sayembara Kaligrafi Mushaf Tingkat Nasional dimeriahkan dengan serangkaian acara yaitu yang pertama, pengajian dan Ngopi Budaya bersama KH. Ahmad Musthofa Bisri (Gus Mus), Habib Anis Sholeh Ba'asyin dan tokoh-tokoh lainnya.

"Kita juga mengadakan pameran kaligrafi karya Gus Mus dan para pelukis atau master kaligrafi dari 25 provinsi," jelas ketua panitia Muhammad Assiry yang juga pendiri dan pengasuh PSKQ Modern, Minggu (15/1).

Assiry mengatakan seluruh karya pemenang Sayembara Kaligrafi Mushaf Nasional PSKQ Modern akan dipamerkan. Serta akan ada dialog dan workshop Kaligrafi dari para tokoh kaligrafi nasional dan internasional serta demonstrasi Kaligrafi Akbar.

Selain itu peragaan model hijabers Jawa Tengah juga ada memeriahkan acara ini. Serta konser, atraksi seni, teater, puisi serta masih banyak kemeriahan lainnya. "Yang mau datang dipersilahkan, karena ini dibuka untuk umum," kata Assiry. 

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top