Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 2 Januari 2017


Malam ini senin 2 januari 2017, saya berkesempatan sowan ke kediaman KH.Habib Anis Sholeh Ba'asyin II. Untuk mematangkan konsep pengajian atau "ngopi budaya" bulanan di Kudus yang diselenggarakan oleh PSKQ Modern di Arjuna Resto setiap bulan pada minggu pertama.

Ngopi budaya tersebut dengan wadah yang diberi nama oleh Habib Anis " TAJUG SYAHADAT" Alhamdulillah mendapatkan banyak pencerahan untuk terus berkiprah bagi negeri tercinta. Jargon ngopi budaya TAJUG SYAHADAT adalah "Meretas Nalar menetas nala".

Ngopi budaya tersebut menggunakan konsep lesehan dan dengan metode Dialog dan tanya jawab, sehingga memudahkan untuk bisa saling memesrai dan mengakrabkan satu dengan lainnya. Otakpun diajak untuk terus berfikir dan menggali mutiara hikmah yang terpendam.

Ngopi budaya akan diselenggarakan pertama kali pada perayaan dan perhelatan akbar Sayembara kaligrafi Nasional dan Pameran Kaligrafi Nasional HARLAH PSKQ KE-10 pada tanggal 16-21 Januari 2017.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top