Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 20 Desember 2016


Kabar gembira dan juga bahagia bagi para pecinta sepakbola Indonesia, malam ini sekitar pukul 00.00 WIB Federasi Sepakbola Asia(AFC) telah membatalkan gelar Juara yang direbut oleh Thailand.

Hal ini disebabkan karena ada 3 orang pemain Sepakbola Thailand yang terbukti melakukan doping. Kabar ini tentu saja mengejutkan semua pihak khususnya pecinta berat Sepakbola Indonesia.

Beberapa pemain Thailand yang terbukti doping tersebut kabarnya langsung dipecat dari Team Thailand. Kegembiraan dan semangat yang kembali tumbuh dan berkobar itupun langsung dirasakan oleh para Pemain Teamnas dan Official Team Indonesia. Karena saking gembiranya para pemain Teamnas kita sampai menangis. Tak terkecuali Rizki Ripora dan Hansamu Yama Pranata mereka berdua sujud syukur karena tidak bisa membendung lagi kebahagiaan dan kegembiraan yang begitu besar itu. Doa dan Perjuangan hidup mati di final leg pertama ternyata tidak sia-sia. Semua terbayar sudah.

Bahkan penantian panjang setelah hampir 5 kali selalu langganan menjadi Runner Up seakan terobati sudah. Apalagi ketika bonus 12 milliyar dari Pemerintah sudah siap dikucurkan. Horeeee...... Indonesia akhirnya menjadi Juara AFF 2016, Garuda didadaku, Garuda adalah kebanggaanku, akhirnya menang juga.

Tapi sayang baru saja malam ini pukul 01.30 WIB saya terbangun dan ternyata ini semua hanya mimpi. Andai saja saat tidur tadi celana kolor saya tidak melorot dan digigit nyamuk tentu mimpi ini berlanjut hingga prosesi penyerahan 12 miliyar sebagai bonus atas Prestasi teamnas tercinta kita yang langsung diserahkan oleh Presiden kita Bp.Joko Widodo. Tentu seru...huffff.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top