Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 17 November 2016








Malam ini Rabu malam hingga pukul 03.30 WIB menjelang waktu subuh, sebagian Santri -Santri PSKQ Modern tetap fokus latihan membuat kaligrafi dekorasi dengan ornamen tezhip turki/illuminasi Masjid.

Materi kaligrafi dekorasi masjid adalah materi wajib bagi Santri-Santri PSKQ Modern yang masih pemula. Bukan hanya kaligrafi MTQ yang harus didalami tetapi materi Seni Rupa dan teknik dekorasi masjid dari berbagai media dan bahan adalah makanan dan camilan sehari -hari bagi Santri-Santri PSKQ Modern. Ini yang membedakan PSKQ Modern dengan yang lainnya.

Ratusan Masjid diseluruh Indonesia adalah hasil olahan karya para kader, Alumni, dan Santri Senior PSKQ Modern yang melalui penggemblengan dan kawah candra dimuka di PSKQ Modern selama beberapa tahun lamanya.

Hal ini membuktikan bahwa kaligrafi dekorasi Masjid menjadi pangsa pasar yang terus dan semakin diminati. Dengan demikian diwajibkan bagi Santri -Santri PSKQ Modern untuk bisa menguasai berbagai ragam Seni Rupa terapan dan Dekorasi Kaligrafi modern.

Bahkan melalui kendaraan CV. Assiry Art yang menjadi salah satu usaha kreatif PSKQ Modern selain Resto dan usaha lainnya, telah berhasil merajai dan menciptakan rekor terbanyak di Indonesia dalam mendekorasi, mengindahkan dan menghiasi Masjid-Masjid dengan ornamen dan kaligrafi Al Quran yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia hingga manca negara.

Alhamdulillah, berkat rahmat dan karunia Allah SWT semata, PSKQ Modern terus mencetak kader Kaligrafer dan Illuminator terbaik sehingga terus bisa berkarya dan terus menebarkan virus keindahan kaligrafi Al Quran dimanapun berada.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top