Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 19 November 2016



Hari ini 19 November 2016, pukul 13.00 WIB Saya berkesempatan menulis sedikit goresan Khath Tsulus secara live dengan ditungguin dan dilihat langsung oleh Manajer Bandara Sukarno Hatta, untuk mengetahui apakah saya betul -betul bisa menulis kaligrafi apa cuma bisa "ndobol" saja.

Ini tantangan karena tidak ada peralatan kaligrafi, tanpa penggaris, ngga ada pensil dan cat untuk menulis kaligrafi. Saya hanya dikasih cat Sablon seadanya dan kuas cat besi yang usang itupun ngambil dari tong sampah Bandara. Sedikit sulit tapi al hamdulillah masih bisa saya atasi.

Bagi saya menulis kaligrafi bisa menggunakan alat, bahan dan media apa saja kok. Karena bagus atau tidak hasil karya kita itu tidak ditentukan dari sarana, bahan atau medianya yang kita pakai. Tetapi semua tergantung kreatifitas dan pengolahan tangan kita yang membuat karya biasa menjadi luar biasa dimata orang lain yang melihatnya.

Media, sarana atau bahan hanya sebagai pendukung saja. Jangan takut untuk terus berkarya meskipun bahan, cat, peralatan dan media kita tidak memadai sama sekali. Asal kita lakukan dengan penuh gelora cinta, semua karya yang kita torehkan dan kita sentuh dengan tangan kita akan menjadi "emas" dan "permata". Yakinlah....!

CV.Assiry Art dan PSKQ Modern terus menebar virus-virus kaligrafi dimanapun berada.

Muhammad Assiry

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top