Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 04 Oktober 2016


















Jika Ormas- Ormas Islam hari ini Demo dan turun ke jalanan. Saya dan sebagian Santri - Santri PSKQ Modern justru Demo melukis Karikatur, melukis ornamen dan lainnya di Arjuna Resto & Kedai Kopi Assiry Gallery.

PSKQ Modern memilih Demo melukis karena larangan untuk mengikuti Demo di Jakarta pada hari ini Jumat, 4 Nopember 2016 oleh tokoh -tokoh NU khususnya Mursyid Tarekat kami Abah Kami Habib lutfi Pekalongan dan tokoh -tokoh NU lainnya. Karena dikhawatirkan Demo tersebut ditunggangi kepentingan politik dan menjadi sarana pemecah belah ummat beragama dan antar ummat beragama.

Bagi saya melukis, berkaligrafi dan berkarya apa saja sesuai bidang masing -masing itu lebih baik dari pada hanya melamun dan berimajinasi. Kreasi Lukis Karikatur karya saya (Muhammad Assiry) dan sebagian Santri-Santri PSKQ Modern pada hari Rabu -Kamis, 2-3 Nopember 2016 di Arjuna Resto & Kedai Kopi Assiry Gallery.

Melukis setiap sudut ruang-ruang kosong di Arjuna Resto & Kedai Kopi Assiry Gallery, untuk menata kembali dan menyambut persiapan event lomba mewarnai Kaligrafi Paud dan TK Tingkat Prop. Jateng yang diselenggarakan di Arjuna Resto & Kedai Kopi Assiry Gallery pada tgl. 20 Nopember 2016.

Juga untuk membuka Pameran Seni Lukis Potret hitam putih dengan media Kopi, pensil, cat dan lainnya, dengan menampilkan karya Saya ( Muhammad Assiry), karya lukis potret Ahyat Mulki, Thoriq El-Huda, dan Santri -Santri Pskq Modern Kudus Jateng lainnya.

Pameran Lukis Potret tersebut dibuka untuk umum pada hari Selasa 8 sampai 22 Nopember 2016 di Arjuna Resto & Kedai Kopi Assiry Gallery.

PSKQ Modern terus menebarkan virus-virus keindahan kaligrafi dan Seni Rupa dimanapun berada.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top