Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 25 Oktober 2016






Hari ini Selasa 25 Oktober 2016 adalah hari pertama Stand Pameran Kaligrafi PSKQ Modern dan Kantor Arsip Perpustakaan Kudus dibuka dan diserbu oleh ratusan pengunjung. Tampak Mas Aan Santri PSKQ dari Demak dan Bang Faizal Santri PSKQ dari Lampung sangat kualahan melayani pesanan tulis nama kaligrafi dengan berbagai gaya khath dengan media kertas art paper yang sudah bermotif dan bercorak hiasan pinggir. Staff Kantor Arsip Kab. Kudus Bp.Moch. Ekodiono ikut juga menyambut para pengunjung dengan sangat ramah.

Mulai dari Ibu -ibu dan Anak -anak juga tidak ketinggalan para Bapak ngantri ingin dibuatkan tulisan kaligrafi untuk mengabadikan namanya disebuah kertas tersebut.  "Sebagai kenang- kenangan dan suka aja dengan kaligrafi" ujar Ibu Tika salah satu pengunjung pameran yang memesan 5 buah tulisan kaligrafi untuk 3 nama anaknya dan 2 untuk keponakannya itu.

Rata- rata pesanan nama anak di kertas dengan tulisan kaligrafi tersebut hanya mengganti ongkos kertas dan tinta jerman tinta schminche (http://www.pskqshop.com/2015/12/tinta-schmincke-ps-37.html) yaitu Rp.10.000, - per lembar.

Pameran tersebut dalam rangka Bulan kunjung Perpustakaan Kota Solo, se-Jateng, yang dikoordinasi langsung oleh Kantor Arsip dan Perpustakaan Kab.Kudus, bekerja sama dengan Pskq Modern Kudus Jateng dengan menampilkan Produk merchandise PSKQ Shop mulai dari Souvenir, buku kaligrafi, alat tulis kaligrafi dan melayani pesan nama dengan tulisan kaligrafi juga Karya -karya lukisan dan Mushaf kaligrafi Santri -Santri PSKQ Modern. Tidak ketinggalan arsip -arsip dan dokumen kuno Kab.Kudus pun juga lengkap dipampang di Stand itu.

Anak - anak dan orang tua yang berkunjung di Stand tersebut, juga bisa demo praktek menulis kaligrafi diatas kertas dan kanvas yang sudah disiapkan oleh Mas Aan dan Bang Faizal dua orang Santri senior PSKQ Modern angkatan 2015 itu.

Sambil mendapatkan arahan langsung dan belajar bagaimana menggores kaligrafi dengan pena tutul yang tentu sangat sulit bagi yang belum perna mencoba. Ayooo tarikkk handam sambil nutul tinta !...
" kreeekkkk,,kreeeeeeeeekkkkk" suara merdu nyanyian pena dan bambu saat menggores kaligrafi.

PSKQ Modern terus menebarkan virus keindahan kaligrafi dimanapun berada.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top