Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 29 Oktober 2016



Sebagian Santri Putri PSKQ Modern ikut nimbrung di Stand PSKQ Modern Kec.Undaan pada acara Job Fair dan Expo UMKM Kudus yang akan ditutup besok malam tgl. 30 Oktober 2016. Santri putri PSKQ Modern ikut memberikan support dan semangat Santri -Santri Putra yang sedang menerima tamu di Stand tersebut juga ikut melayani pesanan lukis foto atau lukis potret yang membludak hampir 130 pesanan lukisan potret baik yang hitam putih maupun warna. Rata rata satu lukisan sketsa foto hitam putih dihargai 50 ribu rupiah perkepala. Sangat murah bukan?
 
Sedangkan lukisan Potret warna di kanvas harganya mulai dari 750 ribu rupiah perkepala. Job Fair dan EXPO UMKM yang diselenggarakan di Alun -alun Kudus ini sebenarnya untuk melatih, menumbuhkan dan memupuk jiwa entrepreneurship khususnya bagi santri-santri PSKQ Modern. Pasar Global sudah didepan mata. Kita harus menyiapkan diri dari sekarang agar bisa bersaing dengan Cina, Amerika, Jepang, India, dan produk -produk impor lainnya. Bayangkan saja sekarang sudah banyak produk kaligrafi cina yang diimpor dari cina. Sungguh ironi dan memprihatinkan. Padahal mereka orang -orang china yang berbisnis kaligrafi itu bukan Muslim, nah lohh....

Kapan kita bisa maju kalau terus dan malah rajin demo, rajin memperselisihkan urusan politik yang belum tentu faham. Mendingan kita berkarya dan terus menorehkan tinta emas dan prestasi kita apapun itu bidang keahlian kita, agar bisa tetap membawa harum bangsa ini dikancah dunia.

Sesungguhnya asal kita mau dan kreatif berkarya uang yang justru mengejar-ngejar kita, bukan kita yang "puyeng" mengejar uang. Sederhana bukan ?

Jadi bagi siapa saja yang ingin mendalami Seni Kaligrafi dan Seni Rupa cukup datang dan bergabung dengan PSKQ Modern dengan cara mengikuti kursus gratis yang diadakan setiap hari Jumat dan Minggu atau program diklat mukim di Asrama PSKQ Modern dengan masa belajar dan pendalaman selama 2 tahun.

PSKQ Modern terus menebarkan virus-virus Kaligrafi dan Seni Rupa yang meneduhkan jiwa juga membuat fikiran yang kusut menjadi semakin fresh.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top