Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 27 Juni 2016

 













Rangkaian kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Kaligrafi Kafilah kab.Tanjab Barat Jambi, di LPTQ Tanjab Barat telah Usai malam ini, Senin 27 Juni 2016. Pembinaan dan pelatihan kaligrafi atau TC tersebut dimulai pada hari Jumat sampai Minggu 24 -26 Juni 2016.

Beberapa kegiatan lainnya yang menarik adalah Lomba atau festival Sahur dengan berbagai macam atribut kesenian yang dilombakan, mulai dari yang menampilkan Reog, Patung dekorasi burung Merak, Rumah adat, Miniatur Al Quran raksasa dan berbagai alat musik tradisional menjadikan acara Festival sahur tersebut betul-betul menjadi momen terindah yang sangat berkesan selama 3 hari saya berada di kota Kuala Tungkal, Jambi.

Saya hanya sedikit menaburi garam karena sesungguhnya para Peserta Kaligrafi Tanjab Barat sudah memilki basic kaligrafi yang cukup mumpuni. Saya yang justru mendapatkan banyak ilmu dan pengalanan dari Para Peserta TC Kaligrafi Tanjab Barat, Jambi. Mereka sangat kreatif dan mudah diarahkan, sehingga sedikit saja garam yang saya taburkan "menu -menu" dari cabang kaligrafi yang mereka geluti menjadi semakin Gurih.

Apalagi Team Asatidz /Pembina Jambi yang ramah membuat saya ingin berlama-lama di Kuala Tungkal Jambi. Terimakasih Untuk Guru-Guru saya Ustaz H. Abdul Gani, Ustaz H.Ramli Ramli, Ustaz H. Zainal Muttaqin atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bisa belajar bersama Para Peserta TC Kab.Tanjab Barat Jambi, menuju puncak kegemilangan prestasi. Amiiin.

================================================================
Illustrasi: Bersama Asatidz /Pembina kaligrafi Jambi dan para peserta TC Kaligrafi kafilah Tanjab Barat.
Muhammad Assiry.
Presdir PSKQ Modern

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top