Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry art, 27 Juni 2016


Banyak agenda puasa ini yang masih nunggu antrian untuk liputan berita TV. Setelah liputan Net TV Jateng beberapa minggu yang lalu selesai. Dengan meliput beberapa proses karya Masjid Assiry Art dan liputan kegiatan Pesantren Kaligrafi Ramadhan di PSKQ Modern Kudus Jawa Tengah.

Sekarang saya sedang mempersiapkan liputan TV One, MNC TV dll pada agenda seminggu ini dengan melukis kaligrafi Modern gaya graffiti pada tembok Bebas di area Kudus Jateng.

Lukisan Kaligrafi Modern gaya Grafiti atau "Calligraffiti" begitu saya menyebutnya sebagai olahan karya seni lukis kaligrafi berpadu kemesraan dengan seni graffiti masih belum ada atau bahkan belum tersentuh di Indonesia. Assiry Art mencoba memberi sentuhan Kaligrafi Lukis Modern gaya Graffiti agar semakin meriah perkembangan kaligrafi di Indonesia .

Silahkan temen-temen sekalian bisa mengikuti keseruan karya-karya Assiry Art dan Santri-Santri PSKQ Modern dalam mengolah Kaligrafi gaya graffiti. Semoga lancar dan dimudahkan Allah. Amiiin...

PSKQ Modern & Assiry Art terus menebar virus-virus kaligrafi di jalanan atau di tembok -tembok usang yang tak tersentuh keindahan atau dimanapun berada.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top