Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 03 Mei 2016









 
-Hari ini selasa 3 Mei 2016, saya berkesempatan mendampingi Pak Menteri Pendidikan kita Bpk. Anies Baswedan, Mbak Najwa Shihab dan Pemda Kudus Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Kudus dalam acara BOOK FAIR JATENG 2016.

- Pak Menteri meluangkan waktunya untuk belajar menulis kaligrafi dengan goresan lafaz Al Hamdu QS. Al Fatihah pada Hiasan Mushaf Al Quran PSKQ Modern Karya Hasan Basri (Ican Cicharitoe Pskq) Palembang, yang sudah saya sketkan dan saya berikan contoh lafaz Bismillahnya di Stand PSKQ Modern dan Dinas Arsip perpustakaan Kab.Kudus.

- Begitu luar biasa apresiasi Pak Anies selaku menteri Pendidikan RI. Dengan satu kata goresan kaligrafi tersebut menjadi karya fenomenal yang belum pernah digoreskan sebelumnya dalam event apapun di Indonesia.

- Mushaf Al Quran tersebut akan saya hadiahkan mewakili PSKQ Modern dan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Kudus kepada Pak Anies Baswedan karena beliau sendiri yang menginginkannya meskipun beliau mau membelinya. Hadiah kaligrafi tersebut sebagai apresiasi terhadap beliau yang menjunjung dan memberikan support positif terhadap karya Santri -Santri PSKQ Modern.

- Beberapa karya Assiry art dan ribuan brosur katalog karya Assiry Art dan Karya lukisan Santri PSKQ Modern dipamerkan dalam acara BOOK FAIR JATENG yang diselenggarakan pada tgl.3 sampai 9 Mei 2016.

Muhammad Assiry
PRESDIR PSKQ MODERN.
www.pesantrenkaligrafipskq.com

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top