Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9




- Selamat Kami ucapkan atas Prestasi Juara 2 lomba Kaligrafi tingkat ASEAN di Malaysia kepada Ustaz Miftahul Huda kader binaan PSKQ Modern. Kami ikut bahagi dan bergembira atas prestasi Ustaz Miftahul Huda semoga bisa menjadi inspirasi bagi Santri dan Kader binaan PSKQ Modern yang lain agar bisa lebih baik.

- Tidak berlebihan jika saya mengukuhkan bahwa karya khoth Naskhi goresan Ustaz Miftahul Huda (Huda Pati) yang memiliki karakter Syauqi dan perpaduan karakter Ehab Ibrahim Tsabit menjadikannya sebagai salah satu kaligrafer dengan goresan naskhi terbaik yang dimilki Pati Jateng khususnya dan Indonesia umumnya. Kini "bintang kejora" itu akan terus bersinar di Pati hingga cahayanya meluber ke seluruh negeri Indonesia.

- Saya pernah berpesan kepada Ustaz Huda pati ketika tashih karya khath naskhi, " jika khath naskhimu selalu sampean asah dan asuh niscaya prestasi juara Internasional pasti akan mudah sampean raih. Dan sekarang prestasi itu sudah mulai terbukti.

- Ketika banyak orang mengejar terhadap sesuatu yang serba instan. Ustaz Miftahul Huda tidak terpengaruh dengan itu semua. Ia sangat mengerti bahwa kehidupan ini bukan hanya soal hasil tapi juga proses. Menanam itu proses. Dengan latihan kaligrafi secara kontinyu serta disiplin ketat ia berusaha menanam sehingga sekarang ia sudah menuai hasil yang selama ini diidamkan oleh semua kaligrafer. Prinsip utamanya adalah jika dia menanam maka ia yang akan menuainya. Baik atau buruk hasilnya tergantung proses yang dilakukan, sungguh -sungguh apa tidak.

Muhammad Assiry
Presdir PSKQ Modern.
Brebes, 12 mei '16

Illustrasi:
- Tashih rutin baik secara langsung maupun online Ustaz Huda terus mengasah karyanya dan bergabung dengan PSKQ Modern mengikuti program tashih manhaj Turki Usmsni khoth Tsulust yang dibimbing juga oleh Ustazuna ┼×ahryan┼×ah Sirajuddin. Semoga Ustazuna Sahriyansyah selalu mendapatkan keberkahan yang berlimpah. Amiiin
- Bersama para kaligrafer Pati ( pusaka) yang menjadi Alumni dan Kader Binaan PSKQ Modern saat silaturrahim ke Arjuna Rest & Assiry Gallery.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top