Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 09 Februari 2016


Setiap lima waktu minimal kita kirimkan al fatihah dan bercangkir -cangkir doa untuk para kekasih dan yang terpilih olehNya. Juga Ahli kubur semuanya yang muslim, mukmin bahkan juga doa yang tulus senntiasa kita kadokan kepada orang -orang yang katanya "kafir" itu. Jangan lupa kirim Al fatihah juga kepada Mbah Maridjan, Mak Erot, dan Embah -embah yang lainnya yang sudah mendahului kita.

Jangan salah....Tugas Mbah Maridjan sesungguhnya bukan hanya menjaga gunung kembar itu, Tapi sejatinya demi kemaslahatan manusia ia rela mengorbankan nyawanya. Bukan Mak Erot jika konon hanya sekadar memperbesar kemaluan dan menambah keperkasaan anu.

Tapi sesungguhnya ia telah mendarma baktikan hidupnya untuk menambah "ukuran" kebahagiaan hidup manusia dan meninggikan derajat pria didepan wanita. Soal itu iya apa tidak bukan untuk kita perdebatkan, tapi yang penting mereka menjadi yang terbaik dibidangnya masing -masing dan berusaha sebesar-besarnya menjadi yang paling besar "anunya" untuk kemanfaatan yang lainnya.

Mereka adalah orang -orang yang luar biasaaaaa.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top