Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 15 Desember 2015


Hari ini Selasa 15 Desember 2015 Berita Suara Merdeka Rahmawati Abdul Kadir Alumni PSKQ th 2008 dan 2011, juara 4 Besar Nasional Bayt Quran 2015. Rahmawati membuktikan bahwa Perempuan juga bisa menjadi lebih perkasa dari pria. Mungkin secara fisik kekuatan pria lebih dominan dan kuat.

Tapi soal prestasi perempuan itu juga memilki potensi lebih hebat dari pria. Dan ini telah dibuktikan oleh serang wanita yang akrab di panggil "Mbak Rahma" dengan menyabet Juara Harapan 1 Lomba Kaligrafi tingkat Nasional yang diselenggarakan Kemenag RI di Bayt Quran TMII Jakarta. Saat ini Rahma tengah menyelesaikan studi S-2 dua kampus sekaligus. Yakni mengambil fokus study pada jurusan Manajemen SDM di Universitas Pamulang dan jurusan Tarbiyah di UIN Jakarta.

Semoga menjadi inspirasi buat para wanita diseluruh negeri ini yang sukses kariernya dengan prestasi berkesenian kaligrafi juga memilki gelar dan pendidikan akademik yang tinggi.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top