Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 05 Desember 2015


Jack Ma adalah orang terkaya di Cina, bermula dari tukang becak/tour guide bagi turis sambil belajar bahasa Inggris selama 9 tahun, Jack Ma berkali-kali mau masuk perguruan tinggi tapi ditolak, akhirnya dia menjadi guru bahasa Inggris. Bahkan melamar kerja di Mc Donald pun ditolak. Namun dia tidak putus asa, dia akhirnya mendirikan Alibaba.com , perusahaan online terbesar di Cina dan sekarang kekayaannya hampir 300 trilyun dan dia berjanji sebagian besar diantaranya buat amal nantinya.

Setya Novanto pun punya latar belakang seperti Jack Ma, bermula dari supir penggede Golkar Hayono Isman, dia akhirnya menapak pelan di dunia politik sampai akhirnya jadi ketua DPR. Yang membedakan jauh antara Jack Ma dan Setya Novanto adalah cara mereka mencari uang, Jack Ma mencari uang dengan kerja keras tanpa kenal lelah, Setya Novanto mencari uang dengan jadi makelar proyek haram. Lalu juga Jack Ma banyak beramal dengan hartanya, sedangkan Setya Novanto berfoya-foya dengan hartanya. Tentunya harta Setya Novanto tidak ada apa-apanya daripada harta Jack Ma.

Moral of the story, berjuang keras lah tapi jangan gunakan jalan tidak jujur, karena pada akhirnya itu tidak akan membahagiakan kita. Kalau anda berusaha keras dengan jujur dan sukses, kenikmatannya dua lapis, karena kejujurannya dan karena suksesnya. Tapi kalau anda sukses karena tidak jujur, kenikmatannya cuma satu karena suksesnya saja, itupun belum tentu langgeng, karena penjara bisa menunggu anda.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top