Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 19 November 2015


Selamat kami ucapkan kepada Saudara Muallimin Demak Santri alumni PSKQ Modern Angkatan 2011 -2015 yang telah berhasil meraih emas yakni juara 1 lomba Kaligrafi tingkat Propinsi Jawa Tengah kategori golongan Naskhah pada MTQ Umum XXVI yang diselenggarakan mulai tanggal 16 - 19 Nopember 2015 di Solo Jateng.

Doa kami selalu menyertai dan mengiringi setiap langkahmu Saudara Muallimin, dalam berkesenian dan berkaligrafi dimanapun engkau berada. Semoga kedepan semakin sukses hingga juara di tingkat Nasional dan Internasional, bisa menjadi inspirasi dan "uswah" bagi kader-kder PSKQ Modern yang masih bergulat dengan belajar kaligrafi taqlidy di asrama PSKQ Modern. Amiiin.

Illustrasi:
Tampak Sdr. Muallimin saat berpose didepan salah satu karyanya bersama Assiry Art Team works dan beberapa santri PSKQ Modern angkatan 2014/2015 di Musholla Kampus UNISDA Lamongan Jawa Timur.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top