Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 03 November 2015

 

 






Pada hari senin malam 2 Nopember 2015 Pesantren Seni Rupa dan Kaligrafi Al Quran PSKQ Modern berkesempatan bisa bertemu dan menyantuni anak -anak yatim piatu yang berjumlah kurang lebih 35 anak.

Menurut Bp Muhammad Assiry acara santunan anak yatim dan piatu ini diharapkan bukan hanya bisa dilaksanakan oleh PSKQ Modern pada bulan Muharram(sura) tapi bisa dilakukan setiap bulan. Karena Anak -anak yatim dan piatu tidak hanya butuh makan dan tentu kebutuhan mereka berkesinambungan setiap bulan. Lebih dari itu tentunya Masih banyak orang tua jompo, dan juga Guru -guru madrasah salafiyyah yang ikhlas yang juga perlu diperhatikan, begitu paparnya.

 Meskipun setiap minggu Arjuna Resto & Assiry Gallery yang menjadi wadah usaha mandiri PSKQ Modern sudah merealisasikan program bagi -bagi nasi kotak gratis ke panti -panti asuhan disekitar kudus. "Bagi warga Kudus dan sekitarnya bisa ikut mendaftarkan panti asuhan yang ada dipelosok maupun sudut kota agar bisa kami data dan bisa kami berikan haknya, karena sesungguhnya anak -anak yatim dan piatu itu memiliki hak atas sebagian dari rizki kita" terang Pak Assiry.

Acara kemudian ditutup dengan Doa yang di pimpin oleh Ustaz Muhammad Rifai dan pemberian bingkisan oleh Ibu Kadarsih selaku orang tua dan sesepuh PSKQ Modern.

Semoga berkah, Amiiin.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top