Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 12 Juni 2015

 konohello05_202
Orang sekarang itu memang aneh , ada "beras plastik" saja hebohnya minta ampun . Padahal sudah lama orang kudus makan " sego kucing" di pinggir jalan ya ndak papa.

Orang semarang lebih ampuh "ganjel rel" malah dibuat camilan ..wow... apalagi orang Purwokerto..."Ndog gluduk" ya dimakan sampai terkentut-kentut.... arek -arek uroboyo malah banyak yang super nekat "rawon setan" ya disikat....

Orang solo hobby makan "bakso granat","bakso rudal" dimakan juga ndak papa..

Wong jogja malah makan "oseng mercon", nyatanya perutnya ndak njeblug...
Orang Demak lebih sinthing " konthol jaran" juga dimakan dengan rakusnya ndak takut cacingan mereka bikin sate ini kan geli, ya tapi bagi orang demak ndak ada masalah.

Temen -temen Santri PSKQ dari Palembang hobbynya makan kapal selem ya perutnya ndak kopyor.
Duluuu, jauh sebelum heboh beras plastik simbahku setiap pagi ngopi, kopinya dikasih gula pasir juga ndak ada konslet dengan perutnya.

Inilah kehebatan Indonesia, Kita harus selalu bersyukur diberikan apapun oleh Tuhan selalu yang lucu -lucu. dikasih Allah Pemimpin dan Presiden yang pinter humor. Pasti Allah tahu kalau kita sudah lama menderita bahkan akut.

Contoh satu saja humornya Presiden kita misalnya soal tanda tangan kontrak saja ndak tau isi perjanjiannya tiba -tiba ditandatangani, ya kalau Gus Dur mungkin ndak masalah kan dia buta. Lha ini bisa baca tapi ndak ngerti. Inilah yang patut kita syukuri sebagai bangsa yang tidak terlalu serius-serius amat untuk menjalani hidup ini.

Lebih lucu lagi, sekarang Justru yang melaporkan beras plastik malah dijadikan tersangka. Besok -besok anda kemalingan lapor Polisi, kmungkinan besar anda justru yang malah di penjara. Anak anda dicabuli tetangga. Anda lapor Polisi anda malah yang didenda. Pacarmu hilang anda lapor Polisi besok -besok ditemukan sudah dalam keadaan hamil. Gookilll..... pokoknya Indonesia ini adalah negeri " seribu humor ".

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top